Wedding Preparation (Part 2 - Undangan)

Assalamu'alaikum readers!

Melanjutkan tulisanku DISINI, aku akan menjelaskan secara detail vendor-vendor yang telah aku pilih. Di postingan kali ini aku akan share pengalamanku dalam memesan undangan pernikahan.

Source: instagram @aneka_advertising

Setelah survey di beberapa tempat, akhirnya aku memberanikan diri untuk memesan undangan di @aneka_advertising. Kenapa memberanikan diri? Karena @aneka_advertising ini berlokasi di Kebumen, Jawa Tengah, yang berarti aku tidak bisa memantau kondisi fisik undangan secara langsung. Tapi tenang aja, katalog yang mereka berikan sangat lengkap, disertai video yang memperlihatkan undangan secara detail. Selain itu, @aneka_advertising ini memiliki model undangan yang sederhana namun terlihat mewah, dengan harga yang sangat miring (< Rp 10.000). 


Gimana? Lucu-lucu banget kan undangannya~ Di acaraku kali ini, aku memilih desain Exclusive Gen 08.1 dengan sedikit modifikasi.

Jika dibandingkan dengan beberapa vendor di Malang, harga undangan di @aneka_advertising ini murah banget, terlebih lagi jika kalian hanya memesan undangan dengan jumlah sedikit, harga yang mereka tawarkan tidak terlalu berbeda jika memesan undangan dengan jumlah banyak. Selain itu, mereka selalu memberikan promo setiap bulannya dan kalian juga bisa memodifikasi desainnya. Worth it banget deh pokoknya!

Untuk pelayanan yang mereka berikan, lumayan lah ya. Setelah kalian memilih desain yang diinginkan, kalian harus membayar DP, dan kemudian akan diarahkan ke bagian designer. Dalam proses ini, kalian hanya boleh merevisi desain sebanyak 5 kali. Selanjutnya, setelah semuanya fix, kalian akan dihubungi oleh tim CS. Mereka akan menelfon kalian untuk memastikan segalanya sudah fix dan jika ada kesalahan desain atau typo bukan menjadi tanggung jawab mereka lagi.

Kemudian, bagaimana dengan ongkos kirimnya? 
Mereka menyarankan untuk menggunakan JTR JNE, ongkos kirimnya cuma 45.000 aja. 

Hingga aku mempublish tulisan ini, aku masih belum menerima undangannya. Semoga hasilnya sesuai dengan ekspektasi deh. Aku akan update lagi setelah menerima paketanku. Jadi, tunggu update-an selanjutnya yaa.

(UPDATED)


Yes! I highly recommend @aneka_advertising as your wedding invitation vendor! Undangannya sesuai dengan apa yang mereka pamerkan di media sosial, cuttingannya rapih, dan paketnya sampai dengan aman. Alhamdulillah~


You Might Also Like

1 komentar

  1. Makasi kak info nya berguna banget buat aku yang lagi cari cari referensi, untuk yang lagi cari referensi juga tadi abis nemuin panduan untuk milih wedding orginizer, Hope it helps! :) https://jnewsonline.com/wedding-organizer-terbaik/

    ReplyDelete