[REVIEW] Kuliner : Mie Cobek

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo readers! Kali ini aku mau review salah satu tempat nge-mie yang lagi populer di Malang Raya nih.

Nama: Mie Cobek
Alamat: Jl. Kawi Atas 34B Malang (Depan BCA Kawi)
Jam Buka: 09.00-21.30 (Setiap hari)
Instagram: @miecobek

Jadi sebenernya Mie Cobek ini udah lama buka teman-teman, cuman aku baru sempet kesana sekitar bulan September lalu, soalnya selama ini kalo nge-mie kalau gak ke Mie Setan ya ke Mie Galau :') Dan ternyata Mie Cobek ini recommended banget loh, dengan harga yang murah kalian bisa ngerasain bumbu khas Mie Cobek yang nampol banget, apalagi yang Mie Cobek Kuah. Kuahnya bikin nagih banget nget nget!

Meskipun kalau dilihat dari luar Mie Cobek ini tempatnya cukup kecil, tapi pas udah masuk tempatnya cukup luas loh. Kedai Mie Cobek ini terdiri dari 2 lantai, tapi tiap kesana lantai 2 nya selalu tutup. Padahal di lantai 2 ini diiming-imingi dengan adanya tv cable lol. Dan menurut aku sih Kedai Mie Cobek ini cocok banget buat tempat ngerjain tugas, tapi sayangnya cuman ada 2 colokan aja di lantai 1, berharapnya sih tiap meja ada colokannya gitu hahah :')



Suasana Lantai 1 Mie Cobek

Untuk menunya sendiri ada berbagai macam mie yang bisa kalian cicipi. Kalian bisa pilih antara level 1-10. Tapi gak cuma mie aja loh, kedai ini juga menawarkan menu seperti bakso, nasi ayam dan juga lalapan. Untuk masalah harga? gak usah khawatir, harganya terjangkau kok bagi siswa / mahasiswa.




Terjangkau banget kan harganya. Buat kalian yang dateng bareng teman-teman atau keluarga kalian, aku saranin minumnya beli yang pitcher biar hemat. Lumayan banget loh 1 pitcher bisa untuk 5-6 orang. 

Nah, jadi waktu ke Mie Cobek ini aku nyobain Mie Cobek Ayam Kremes (Double) dan Mie Kuah Cobek Ayam (Single). Single, double ini apa sih maksudnya? Jadi, single, double ini menentukan banyaknya topping pada mie kalian. Kalau aku saranin sih, beli yang double biar makin mantep. Cukup dengan menambah uang 2ribu, kalian bisa dapetin topping yang menurutku lebih dari 2 kalinya single. Apakah kalian mengerti maksudku? Wkwkw.



Jadi penilaian pribadiku tentang Mie Cobek adalah sebagai berikut:

Rasa : 4/5
Harga : 4/5
Pelayanan: 3.7/5
Suasana: 3.7/5

Jadi sekian reviewku tentang Mie Cobek ini. Maaf kalau reviewnya gak lengkap atau bahkan gak jelas lol.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.






You Might Also Like

2 komentar